Selasa, 11 Mei 2010

es camelo laku pesat Es " Camelo " sebuah Inovasi ! image Ditinggalkannya... es " Lilin " yg dulu telah menjadi primadona masyarakat Indonesia...,

Es " Camelo " yang laku pesat !

image

Ditinggalkannya... es " Lilin " yg dulu telah menjadi primadona masyarakat Indonesia..., kini hanya akan menjadi sebuah sejarah.

Ada beberapa faktor..., yang menjadikan es " Lilin " kehilangan " pamor atau peminat ", di antaranya :

Pertama, pembuatan yang serampangan dan tidak terukur, yaitu : tidak sesuainya ukuran yang digunakan dalam pembuatan es " Lilin " . Misal, ukuran pemanis buatan yang terlalu banyak, pewarna yg berlebihan dan tidak seharusnya, juga bahan-bahan yang di pakainya asal-asalan dan sering tidak layak konsumsi.

Hal di atas, kecuali merusak cita rasa... juga... dalam jangka panjang, bisa menganggu kesehatan yang mengkonsumsinya atau menimbulkan penyakit yang tak ringan.

Kedua, Hadirnya... produk-produk baru... yaitu nama-nama besar yang saat ini telah banyak beredar di toko-toko maupun dipasarkan secara keliling dan lain-lain , semakin menjauhkan peminat es " Lilin " berpindah selera dan pilihan. Namun..., produk-produk baru... akan semakin mahal dan kurang terjangkau oleh kalayak banyak. Hal ini..., es jenis produk di atas... akan semakin eksklusif... dan mahal.

Nah..., es " Camelo " ... hadir... menjadi sebuah solusi...! Membidik pasar yang lebih luas dan sangat terjangkau... !

Selain. murah dan tak kalah cita rasanya dengan es " produk baru yang telah menguasai pasar " dan sejenisnya, menjadikan es " Camelo " sebagai sebuah inovasi baru... untuk menjadi peluang usaha yang sangat menguntungkan untuk memenuhi permintaan dan selera ( cita rasa ) pasar.

Di samping itu... pembuatannya juga di lakukan oleh ahlinya, serta sangat memperhatikan cita rasa dan kelayakan untuk di konsumsi ( tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan ). Sehingga aman di konsumsi dan menyegarkan badan.

Es " Camelo " kini lahir dan mulai di pasarkan. Dalam waktu singkat... para agen dengan cepat bermunculan di mana-mana, dan kini sudah ada di DKI. Jakarta....

Ini di sebabkan..., karena... es " Camelo " memang telah menjadi produk baru setelah es " Lilin ", es produk lama dan sejenisnya. Yang memang di tunggu dan dicari masyarakat luas di indonesia... !

Es " Camelo " ... telah terbukti... dan diminati masyarakat... !

Es " Camelo " juga sebuah PELUANG USAHA... bagi MEREKA ingin SEGERA MENDAPAT PENGHASILAN yang MENJANJIKAN... !

Sekarang.. !

Kami Tunggu Anda untuk secepatnya mengambil peluang ini... !

Berminat.. !

Hubungi... dibawah ini atau untuk Pertanyaan dan Pesan :

Aimee Syafa , HP : 08978156478

Email :
aimeesyafa@yahoo.com

5 komentar:

  1. dimana cara saya bisa beli nya

    BalasHapus
  2. dimana agen yang menjual untuk daerah kabupaten indramayu

    BalasHapus
  3. nomernya gak aktif. saya berminat jual di bogor

    BalasHapus
  4. Sayangnya di kemasan tidak tercantum label "HALAL" nya.....
    Bagaimana cara meyakinkan konsumen kalau produk ini halal dan aman dikonsumsi?

    BalasHapus
  5. kalau dikampung2 boleh nggak saya jual 2000/sachet??

    BalasHapus